26/05/2015

Good Bye Don Carlo


Sudah hampir setahun sejak blog ini kehilangan domain dotcom-nya, hampir setengah tahun juga gak pernah nulis lagi saking betenya.

Orderan masih lancar, sangat lancar, bahkan overload sejak bulan Februari sampai beberapa projek yang harus delay dari deadline. Maaf lain kali saya tidak akan tamak T..T

Yap, kantong tebal tersenyum lebar, tapi sayang Real puasa gelar. Musim liga sepakbola Eropa sudah usai, Real Madrid, klub favoritku berakhir hanya dengan 1 gelar, cuma dapat piala dunia antar klub tapi itu rentetan dari musim kemarin.

Klimaksnya, Ancelloti selaku pelatih harus dibebas tugaskan dari kursinya per 25 Mei 2015. Sedih sih iya, karena dia yang berjasa mengantar La Decima ke Bernabeu, pernah menang 22 pertandingan beruntun, tim jadi lebih harmonis (daripada era Mourinho). Sebagai fans cuma bisa berharap musim depan akan berjalan lebih baik.

Bagiku, sejak mengikuti perkembangan Real Madrid dari era pelatih Queiros, Ancelloti terbaik dari jajaran pelatih yang pernah ada. Selamat jalan Don Carlo, semoga kamu beruntung~

No comments:

Post a Comment